.

Berita Foto

Kumpulan Foto Keren dan Bagus

.

Makanan Penambah Libido Seksual Wanita

Info gambar foto seputar 'Makanan Penambah Libido Seksual Wanita' dari blog info suami istri, kesehatan pasutri, tempat bulan madu, rumah tangga, pengobatan alternatif, gaya hidup, tips cara bercinta, relationship, posisi bercinta, solusi pengobatan dengan herbal alami, berita dan hiburan www.Makanan Penambah Libido Seksual Wanita.com

Iklan oleh Kang Ismet info

Makanan penambah libido seksual wanita - Gairah seksual adakalanya sangat tinggi namun juga kadang rendah. Untuk meningkatkan libido seksual agar tetap membara salah satu solusi yang bisa di coba adalah dengan mengkonsunsi makanan yang dapat membuat libido seksual tetap terjaga dan ini sangat penting bagi kehidupan seksual pasangan suami istri. Makanan apa yang baik di konsumsi untuk meningkatkan libido seksual wanita.?

Salah satu makanan enak dan mungkin wanita juga suka yaitu Cokelat. Kandungan di dalam cokelat di percaya dapat meningkatkan libido seks wanita karena  Cokelat mengandung aphrodisiac dan magnesium yang bisa membuat wanita jadi lebih rileks. Terlebih cokelat hitam yang mengandung senyawa phenylethylamine.

Pada hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Jurnal American Diabetic Association, senyawa pada cokelat memiliki fungsi untuk melepaskan endorfin yang dapat meningkatkan hasrat seksual. Sehingga akan sangat baik sekali mengkonsunsi cokelat jika ingin gairah seksual tetap bagus.

Bahkan, menurut hasil scan otak dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris diketahui bahwa mengonsumsi cokelat memberikan manfaat yang lebih besar untuk otak daripada sekedar berciuman


Makanan Penambah Libido Seksual Wanita

Merampingkan Perut Buncit Fiforlif Jus Sehat dan Enak Solusi detox, usus sehat, perut ramping. arrow
Durasi Bercinta Lebih Lama Foredi Obat Ejakulasi Dini Khusus suami solusi kuat perkasa di ranjang. arrow
Gairah dan Solusi Kewanitaan Ladyfem Solusi Wanita Gairah wanita, obat kista, organ intim kesat. arrow
Payudara Kencang Dalam 1 Minggu Oris Krim Payudara Mengencangkan payudara, cegah kanker payudara. arrow
Iklan oleh Kang Ismet info


Pencarian terbaru Dari info gambar foto berita seputar Makanan Penambah Libido Seksual Wanita :

Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg